• Jum. Jul 19th, 2024

Rapat Koordinasi Peningkatan Sarana dan Prasarana STIE Port Numbay Jayapura

Okt 31, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Dalam rangka penyamaan persepsi dan tindakan untuk memajukan sarana dan prasarana, STIE Port Numbay Jayapura menyelenggarakan rapat koordinasi pimpinan yang dilaksanakan di ruang Perpustakaan STIE Port Numbay, Selasa (31/10/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM yang menyampaikan secara detail mengenai rencana pembangunan STIE Port Numbay kedepannya. “STIE Port Numbay akan berfokus pada peningkatan kualitas baik mengenai tata kelola bidang akademik maupun non akademik, serta langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan demi memajukan peningkatan sarana dan prasarana”, jelas pak John. Adanya kesamaan persepsi dan tindakan setiap pimpinan di lingkungan STIE Port Numbay tentunya akan semakin mempermudah untuk mencapai cita-cita bersama dalam rangka memajukan STIE Port Numbay Jayapura.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mampu menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan lulusan berkualitas. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, STIE Port Numbay secara berkelanjutan telah melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas yang terkait dengan tata kelola, proses pembelajaran, kualitas dosen dan tenaga kependidikan, kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan industri, sarana dan prasarana yang memenuhi standar, pengelolaan pembiayaan serta membangun jaringan kerjasama.

Beberapa pembangunan dan ketersediaan sarana dan prasarana juga tengah direncanakan maupun telah diselesaikan. Salah satunya adalah rencana pembangunan ruang kuliah yang akan mulai dilaksanakan pada bulan November 2023. Dengan bertambahnya ruang kuliah mahasiswa diharapkan akan menjadi tempat untuk semua mahasiswa dan dosen mengoptimalkan potensinya masing-masing.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura memiliki sejumlah sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Ketua STIE Port Numbay Jayapura berharap ke depan harus ada peningkatan, baik dari keahlian dan kompetensi Sumber Daya Manusia maupun peningkatan sarana dan prasarananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *