• Sab. Jun 22nd, 2024

Pembentukan Panitia Natal Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura

Nov 2, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Ikatan Pelajar Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura melaksanakan rapat pembentukan Panitia Natal 2023, bertempat di ruang 5/6, Kamis (2/11/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua BEM STIE Port Numbay, Melianus Edowai yang diawali doa pembukaan. Usai doa, rapat dilanjutkan dengan penjelasan kriteria dan tata cara pemilihan. Setelah itu, rapat memasuki acara inti yakni pemilihan Ketua Panitia.

Saat menjelaskan tentang kriteria dan tata cara pembentukan Panitia, Melianus menerangkan bahwa Perayaan Natal merupakan acara rutin tahunan. “Saya berharap, panitia yang akan terpilih sungguh-sungguh melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya sehingga acara natal bisa terselenggara dengan baik. Dukungan dari semua pelajar mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan Panitia”, jelas Melianus.

Berikut susunan panitia inti Natal Mahasiswa STIE Port Numbay yang terbentuk :

Ketua 1 : Yulianus Madai

Ketua 2 : Nikolas Gobay

Sekretaris 1 : Yonce Eluka

Sekertaris 2 : Anton Pigome

Bendahara 1 : Yulianus Uropmabin

Bendahara 2 : Yohn Selly Kotouki

Selanjutnya penentuan tempat pelaksanaan Natal akan dilakukan pada rapat selanjutnya. Ketua Panitia terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang dibebankan kepadanya, serta bersyukur atas kebaikan Tuhan.

“Kiranya, saya tidak akan membalas apapun dari sesuatu yang saya miliki tetapi yang punya segalanya yaitu Tuhan yang akan membalas atas kebaikannya”, pungkas Yulianus.

Perayaan Natal adalah perayaan bersama seluruh umat Kristen Katolik dan Protestan yang berada di lingkungan STIE Port Numbay yang mengedepankan semangat Natal yaitu damai, suka cita dan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *