• Sab. Jun 22nd, 2024

Tingkatkan Kualitas Koleksi, Pustakawan STIE Port Numbay Jayapura Lakukan Pendataan Ulang

Jan 23, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sebagai langkah untuk meningkatkan layanan perpustakaan, Pustakawan STIE Port Numbay melakukan pendataan ulang terhadap koleksi perpustakaan yang selama ini masih menjadi rutinitas kegiatan sebagai pengembangan koleksi buku, Rabu (24/1/2024).

Pendataan ini bertujuan untuk melakukan inventarisasi dan validasi data koleksi perpustakaan, memastikan keakuratan dan keberlanjutan koleksi serta menata ulang nomor panggil buku. Buku-buku akan ditata rapi sesuai dengan nomor rak buku. Pencaraian buku juga sudah terkomputerarisasi, sehingga menjadi lebih efisien. Seluruh proses ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung pengembangan literasi di kalangan mahasiswa.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa. Dengan adanya pendataan ulang ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan perpustakaan kepada mahasiswa, memudahkan petugas memproses peminjaman dan pengembalian buku, mempermudah pencarian buku dan memudahkan petugas mendata buku baru dengan sistem barcode. Peminjaman buku juga bisa dilakukan secara online melalui e-library STIE Port Numbay yang telah disediakan.

Perpustakaan merupakan salah satu ruang favorit mahasiswa STIE Port Numbay. Di tempat ini tersedia ribuan koleksi buku tentang Ilmu Ekonomi, Manajemen keuangan, Manajemen sumber daya, Perpajakan, kumpulan Jurnal, Skripsi dan masih banyak lagi. Ruang baca yang nyaman dengan akses wifi dan juga terdapat beberapa perangkat komputer sebagai fasilitas yang disediakan oleh STIE Port Numbay untuk menunjang kegiatan belajar mahasiswa.

Dengan adanya inisiatif pendataan ulang, STIE Port Numbay Jayapura berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas pendidikan dan sumber daya pembelajaran demi mencetak generasi yang memiliki wawasan luas dan berpengetahuan mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *