• Sel. Feb 20th, 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Visitasi STIE Port Numbay Jayapura

Jan 31, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Pada hari kamis tanggal 1 Februari 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menyelenggarakan kembali rapat persiapan visitasi Akreditasi Institusi. Rapat dilaksanakan di ruang magister manajemen. Hadir dalam rapat tersebut Ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Ketua STIE Port Numbay, para pimpinan beserta dosen dan staf.

Dalam rapat tersebut, membahas berbagai hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan serta mengatur strategi yang dapat dilakukan dalam pelaksanaan visitasi akreditasi institusi. Akreditasi Institusi STIE Port Numbay akan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Februari 2024.

Ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM menyampaikan kembali agar proses akreditasi dapat disiapkan dengan maksimal. “Saya berharap semua dapat bekerjasama dalam mensukseskan akreditasi institusi”, pesan pak Najar. Untuk mempersiapkan visitasi akreditasi institusi, STIE Port Numbay memastikan semua dokumen pendukung seperti kurikulum, fasilitas, dan laporan keuangan telah terorganisir dengan baik, melibatkan seluruh staf dan prodi dalam pemahaman standar akreditasi dan bagaimana institusi memenuhi persyaratan tersebut, memastikan bahwa seluruh prosedur administratif dan operasional berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Setelah terlaksanya rapat ini, nantinya semua dokumen akreditasi sudah dicetak dengan batas waktu yang sudah dijadwalkan termasuk dengan kesiapan sarana dan prasarana. Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, MM juga menyampaikan harapan besar agar rapat persiapan ini dapat membuahkan persiapan yang matang dan menghasilkan penilaian yang baik untuk STIE Port Numbay Jayapura kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *