• Jum. Jul 26th, 2024

STIE Port Numbay Jayapura Mendapat Kunjungan Dari Bank Papua

Nov 22, 2023

‎stie-portnumbay.ac.id – Rabu, 22 November 2023, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mendapat kunjungan dari Bank Papua. Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang rapat STIE Port Numbay.

Hadir pada kunjungan tersebut perwakilan dari Bank Papua Hidayat Saununu selaku Pimpinan cabang abepura beserta stafnya dan disambut baik oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM beserta Dosen-dosen yang berada di lingkungan Keungan dan Perbankan. Adapun maksud dari kunjungan tersebut ialah membahas lebih lanjut mengenai kerjasama yang akan dilakukan STIE Port Numbay dengan Bank Papua, salah satunya pembahasan mekanisme dan prosedur pelaksanaan sosialisasi yang akan dilakukan oleh Bank Papua, peran dan tanggung jawab berbagai pihak serta berbagai hal yang berkaitan dengan sosialisasi.

Rencana sosialisai produk-produk Bank Papua kepada Mahasiswa STIE Port Numbay direncanakan akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2023. Lokasi kegiatan tersebut bertempat di Kampus STIE Port Numbay Jayapura, jalan beringin 1 Entrop.

“Sosialisasi ini menjadi pintu awal untuk memperkenalkan produk-produk dari Bank Papua. Semoga sukses dalam pelaksanaannya”, ungkap Pak John.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *