• Jum. Jul 26th, 2024

Rapat Koordinasi Kerjasama STIE Port Numbay Dan PT. Bank Pembangunan Daerah Papua

Nov 21, 2023

‎stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar rapat koordinasi terkait kerjasama dengan Bank Papua yang dilaksanakan di ruang rapat STIE Port Numbay, Senin (20/11/2023).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agustinus, SE., MM, Pemimpin divisi pengelolaan dana dan jasa Nurhaedah, Dosen STIE Port Numbay serta Staf Bank Papua. Rapat koordinasi dimulai pukul 14.00 WIT dan berlangsung lancar dengan santai namun menghasilkan beberapa point kesepakatan dalam membangun kerjasama.

Rapat koordinasi diadakan terkait penyediaan layanan Bank Papua yang terintegrasi dengan platform Bank Papua virtual account untuk keperluan penerimaan pembayaran dari nasabah dalam rangka pembelian barang/jasa serta tagihan invoice yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan.

STIE Port Numbay bersama-sama dalam penyusunan dan pengembangan kurikulum, penyediaan tenaga ahli sebagai instruktur/tutor atau dosen industri/praktisi. Selanjutnya  juga menyediakan tempat pratikum, praktek, magang dan atau kegiatan lain. Serta rekruitemen lulusan program sarjana terapan yang memenuhi persyaratan dari dunia industri dan usaha.

Dalam sambutan Ketua STIE Port Numbay menyampaikan, “Kami antusias terkait program yang diusung. Diharapkan kejasama ini menghasilkan kegiatan, program, dan pertanggungjawaban yang memenuhi ekspektasi serta terus dilakukan dengan baik sesuai prosedur dan kesepakatan bersama”, jelas Pak John.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *