• Sen. Des 4th, 2023

Tim Futsal STIE Port Numbay Gugur di 8 Besar Pada Turnamen Futsal HMJ-JIP CUP II

Okt 20, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Lolos 8 besar, Tim FC STIE Port Numbay kembali mengikuti Turnamen Futsal HMJ- JIP CUP II yang diselenggarakan di Lapangan FKIP Uncen, Jumat (21/10/2023).

Dalam arahan Wakil Ketua III STIE Port Numbay Hengki Athabu, SE., MM mengatakan “Tim Futsal STIE port Numbay sebelumnya berhasil lolos 8 besar dan pada pertandingan hari ini gugur melawan Tim PKN Uncen, kekalahan bukanlah hal besar. Tim FC STIE Port Numbay akan terus mengikuti perlombaan lainnya dan tentu akan membuat banyak pengalaman dalam bentuk permainan atau pun hubungan antar kampus. Semoga kedepannya Tim FC STIE Port Numbay bisa bermain lebih baik lagi dan tetap bersemangat mengikuti event-event selanjutnyaā€¯, jelas Pak Hengki.

Turnamen adalah sebagai satu kompetisi atau lebih yang diselenggarakan di satu tempat dan terkonsentrasi dalam jarak waktu yang relatif pendek. Turnamen berarti kompetisi yang melibatkan sejumlah pertandingan, masing-masing melibatkan pesaing, dengan keseluruhan pemenang turnamen yang berdasarkan pada hasil gabungan pertandingan.

Futsal adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berjalan dengan sangat aktif di kampus STIE Port Numbay. UKM Futsal terdiri dari beberapa mahasiswa yang dibimbing langsung oleh Wakil Ketua III STIE Port Numbay Jayapura.

“Pada Turnamen Futsal hari ini dimenangkan oleh Tim PKN Uncen, tetapi kemenangan bukanlah tujuan utama, sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta olahraga Futsal untuk mahasiswa dan mempunyai hubungan yang baik antar kampus adalah tujuan utamanya” tutup Pak Helmi Toatubun, SE., M.Si selaku Dosen STIE Port Numbay yang ikut mendampingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *