• Sel. Feb 20th, 2024

STIE Port Numbay Jayapura Gelar Ujian Skripsi Mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan

Okt 2, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sabtu, 30 September 2023, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar kegiatan Ujian Skripsi. Sebanyak 3 Mahasiswa dari Program studi Ekonomi pembangunan mengikuti proses ujian skripsi. Kegiatan ini berlangsung di Ruang ujian, lantai 3 STIE Port Numbay Jayapura.

Pembukaan kegiatan ujian skripsi dilakukan dengan khidmat oleh ketua Ekonomi pembangunan. Beliau memberikan sambutan serta arahan kepada seluruh peserta ujian yang hadir. Dalam arahannya, memberikan beberapa tips penting bagi mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi.

“Para peserta ujian skripsi perlu memperhatikan beberapa hal penting dalam proses ini. Pertama, kuasai presentasi PowerPoint (PPT). Kuasai dengan baik ruang lingkup penelitian dari rumusan masalah hingga metode penelitian yang digunakan. Jika ada pertanyaan dari penguji, disarankan untuk menjawab dengan sopan dan sampaikan jawaban sesuai dengan apa yang telah ada dalam penelitian,” ujar Bapak Verdi Payung Tappi, SE., M.Si selaku Ketua Program studi Ekonomi pembangunan.

Ujian skripsi merupakan momen penting bagi mahasiswa untuk membuktikan hasil penelitian dan upaya mereka selama masa studi. Semoga dengan persiapan yang matang dan dukungan dosen pembimbing serta penguji, para Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura meraih hasil yang memuaskan. Semangat dan sukses untuk para pejuang skripsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *