• Jum. Jul 26th, 2024

Focus Group Discussion Penelitian STIE Port Numbay Jayapura Barsama PT Freeport Indonesia

Okt 1, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Pada tanggal 27 September 2023, bertempat di ruang rapat STIE Port Numbay Jayapura diselenggarakan Diskusi Penelitian lanjutan antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay dengan PT Freeport Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut serta implementasi dari penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua institusi yang telah dilaksanakan pada tahun 2022. Pada kesempatan tersebut, hadir perwakilan dari PT Freeport Indonesia yang dilakukan secara daring yaitu Bapak Samuel Rorimpande, Alfons, Marlyn dan Lita Karubaba.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agustinus, SE., MM,  Ketua Tim Penelitian La Ode Wahab, SE., M.Si. serta seluruh Tim Peneliti yang terdiri dari Dosen STIE Port Numbay. Diskusi berlangsung intensif serta membuahkan beberapa rencana tindak lanjut penelitian bersama.

La Ode Abdul Wahab, SE., M.Si menyampaikan “Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji potensi dan sektor unggulan disetiap kampung serta penetapan strategi pengembangan potensi ekonomi di setiap kampung, memproyeksikan tingkat pendapatan masyarakat pasca penerapan strategi pengembangan tersebut. Hal ini dalam kaitannya untuk keberlanjutan program investasi PT. Freeport Indonesia”, jelas Pak Ode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *