• Sel. Feb 20th, 2024

Visi dan Misi Program Studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura

Okt 10, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar rapat koordinasi pengkajian rumusan Visi, Misi dan Tujuan Program studi S1 Manajemen. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program studi Manajemen Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si, Sekretaris Program studi Manajemen Fitriani, SE., MM serta dihadiri oleh Dosen di lingkungan Program studi Manajemen. Rapat dilakukan secara hybrid di ruang rapat STIE Port Numbay, Senin (9/10/2023).

“Kami menyadari betul bahwa tanpa visi, misi, tujuan yang jelas, suatu organisasi tidak akan berjalan dengan baik. Menyadari hal itu, kepada semua dosen yang telah hadir dapat menganalisa dan mengkaji kembali rumusan visi, misi dan tujuan berdasarkan diskusi yang kita akan bahas”, ungkap Ketua Pak Dani saat memberi sambutan.

Adapun Visi, Misi dan Tujuan Program studi S1 manajemen yang telah disepakati bersama adalah sebagai berikut :

Visi Program studi Manajemen STIE Port Numbay adalah : “Menjadi Program studi pilihan, unggul dan menghasilkan lulusan yang berkualitas di bidang manajemen, berdaya saing serta berjiwa entrepreneur”.

Misi Program studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Pemasaran secara berkelanjutan
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan ilmu pegetahuan dan teknologi dibidang manajemen melalui kegiatan penelitian yang berkualitas
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat dan dunia usaha.
  4. Peningkatan kerjasama dengan berbagai stakeholder dalam menunjang kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi.

Tujuan Program studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura :

  1. Menghasilkan lulusan berkualitas di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Pemasaran, yang berdaya saing dan berjiwa entrepreneur.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang Manajemen yang terpublikasi pada Jurnal Nasional terakreditasi dan Internasional bereputasi.
  3. Menghasilkan Pengabdian kepada Masyarakat dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan Teknologi untuk memajukan kesejahteraan Masyarakat.
  4. Meningkatnya kerjasama dengan berbagai Stakeholder dalam menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *