• Jum. Jul 26th, 2024

Rapat Penyusunan Program Kerja BEM Periode 2023/2024 STIE Port Numbay Jayapura

Sep 13, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Dalam rangka menyukseskan segala jenis kegiatan kemahasiswaan pada semester ganjil 2023/2024, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Port Numbay Jayapura menggelar rapat penyusunan program yang diadakan di Ruang 5/6, Sabtu (9/9/2023). Rapat yang dimulai dari pukul 09.30 WIT ini dihadiri oleh Wakil ketua III STIE Port Numbay  dan para pengurus inti BEM periode 2023/2024.

Di awal pertemuan, setiap seksi anggota BEM mendiskusikan program kerja yang akan dijalankan selama periode tahun 2023/2024. Selepas diskusi program kerja, para anggota rapat mendapat kesempatan untuk memaparkan program kerja dan anggota lainnya memberi masukan serta saran.

Sementara itu, Ketua BEM menghimbau segenap anggota BEM agar tetap memperhatikan prosedur-prosedur administrasi yang berlaku. “Informasikan semua surat yang berurusan dengan BEM kepada saya sehingga saya dapat berkomunikasi kepada wakil ketua III STIE Port Numbay, Bapak Hengki”, ungkap Melianus Edowai selaku Ketua BEM STIE Port Numbay Jayapura.

Rapat penyusunan program kerja BEM STIE Port Numbay Jayapura periode 2023/2024 berjalan dengan lancar. Dari awal hingga akhir kegiatan, semua anggota yang hadir terlibat aktif serta menaruh perhatian penuh. “Kita semua tentu berharap bahwa segala program kerja yang sudah dirancang oleh setiap seksi anggota BEM STIE Port Numbay berjalan dengan baik,” imbuh Wakil Ketua III Hengki Athabu, SE., MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *