• Sab. Jun 22nd, 2024

Pelantikan Pejabat Di Lingkungan STIE Port Numbay Jayapura

Sep 5, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar kegiatan Pelantikan Pejabat periode 2023-2025 di ruang Pascasarjana, pada Selasa (5/9/2023).

Pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Yayasan Cinta Tanah Air oleh Dr. Drs. Najarudin Toatubun, MM, diteruskan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua STIE Port Numbay Jayapura oleh Dr. John Agustinus, SE., MM mengenai pengangkatan pejabat di lingkungan STIE Port Numbay Jayapura periode 2023-2025. Pelantikan pejabat dilakukan dengan Pengucapan sumpah jabatan dan Penandanganan berita acara Pengambilan janji.

 

Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najarudin Toatubun, MM dalam sambutannya menyampaikan “Dinamika perubahan akan selalu kita lalui. Dengan hadirnya dinamika akan memberikan warna baru dalam kehidupan untuk menjadi lebih berwarna. Selain itu perubahan juga membawa pada kemajuan pola pikir dan budaya yang kian maju. Kami berharap dengan kerja sama kita semua, capaian-capaian yang menjadi target kampus ini dapat terlaksana dengan baik, serta kita berharap semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan kampus STIE Port Numbay yang lebih baik di masa mendatang” ujar Pak Najar.

Usai melantik, Beliau berpesan kepada para pejabat baru agar tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Menurutnya, jabatan yang diemban itu adalah titipan dari Allah SWT dan persyarikatan yang akan dipertanggungjawabkan. “Jabatan ini adalah amanah, amanah Allah yang harus dilaksanakan dengan baik. Selamat dan sukses kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik, semoga Jabatan baru menjadi berkah serta bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya untuk STIE Port Numbay Jayapura”, tutup Pak Najar. Beliau juga meminta agar para pejabat kampus mengedepankan prinsip sinergitas dalam bekerja serta menekankan agar pejabat kampus bekerja dengan kepribadian yang baik. Menurutnya, pekerjaan yang didasari pribadi yang baik akan memperoleh kepercayaan dari siapa saja.

Kemajuan Perguruan Tinggi ada di tangan para pejabat Perguruan Tinggi, para pejabat harus merasa diawasi saat bekerja agar memperoleh hasil yang memuaskan. Adapun pejabat yang baru saja dilantik sebagai berikut :

  1. Fauziah Faranita Farawowan, M.Si sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan
  2. Dr. Ir. Stevanus Thane, MM sebagai Ketua Porgram Studi Magister Manajemen
  3. Dr. Drs. Melmambessy Moses, MM sebagai Kepala Lembaga Kode Etik
  4. Helmi Toatubun, SE., M.Si sebagai Kepala Lembaga Pelayanan Pengabdian Masyarakat
  5. Agus Sunaryo, SE., M.Si sebagai Kepala Bagian Akademik
  6. Dr. Wa Ariadi, SE., M.Si sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu
  7. Sian Linda Lerebulan, SE., MM sebagai Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *