• Sel. Feb 20th, 2024

Arahan Ketua Panitia Wisuda Kepada Calon Wisudawan STIE Port Numbay Jayapura

Des 7, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Panitia Pelaksana Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura mengadakan rapat persiapan dan koordinasi lanjutan pelepasan wisudawan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Muhamad Syafii, SE., M.SA selaku Ketua panitia wisuda dan Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si, selaku sekretaris pelaksana wisuda dan dihadiri oleh seluruh wisudawan bertempat di Ruang 5,6 pada Selasa (6/12/2022).

Ketua panitia Muhamad Syafii, SE., M.SA dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan secara langsung dengan jumlah wisudawan sebanyak 156 orang. Terdiri dari 16 orang program studi Keuangan dan Perbankan, 25 orang dari program studi Ekonomi Pembangunan, 89 orang dari program studi Manajemen dan 26 orang dari program studi Magister Manajemen. Dengan melihat jumlah wisudawan, pelaksanaannya berlangsung hanya satu sesi. Dijadwalkan akan dilaksanakan agenda wisuda periode Desember 2022 mendatang.

Gladi bersih merupakan latihan prosesi wisuda, rencananya akan dilangsungkan satu hari sebelum wisuda berlangsung. Kegiatan ini sangat penting bagi para wisudawan agar tidak terjadi kesalahan saat prosesi wisuda. “Saya berharap kepada seluruh peserta wisuda, pada saat gladi bersih mematuhi dan memperhatikan arahan yang diberikan oleh panitia”, ungkap Bapak Syafii. Selain itu, beliau menambahkan arahan terkait waktu kehadiran para wisudawan. Diwajibkan para wisudawan bisa datang 30 menit sebelum acara prosesi dimulai, agar acara bisa dimulai tepat waktu.

     

Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si menambahkan pada pelaksanaannya nanti, para orang tua calon wisudawan bisa mengikuti pelaksanaan wisuda di dalam ruangan dengan ketentuan yang telah diberikan oleh panitia, dengan mematuhi protokol kesehatan. Terakhir, sebagai penutup Beliau berharap agar seluruh panitia wisuda dapat berkoordinasi bersama agar acara bisa berjalan dengan lancar. “Mohon ikuti instruksi dari para koordinator serta ketua panitia, sehingga tidak ada kesalahan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *