• Jum. Jul 26th, 2024

Rapat Perdana Persiapan Wisuda STIE Port Numbay Jayapura

Des 4, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menyelenggarakan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan wisuda. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIT secara luring di Ruang Pascasarjana, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, seluruh dosen dan staf STIE Port Numbay Jayapura. Tujuan utama dari rapat persiapan Wisuda ini adalah untuk mempersiapkan dan merancang pelaksanaan wisuda, mulai dari pembentukan panitia wisuda, penyusunan jadwal, rancangan bentuk kegiatan dan sebagainya. Proses pemilihan panitia wisuda  yakni dengan pemungutan suara terbanyak.

Setelah panitia wisuda terbentuk, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan saran dan masukan dari para peserta rapat berkaitan dengan pelaksanaan wisuda. Secara umum, terjadi bebeberapa perubahan dalam mekanisme proses wisuda, salah satunya para orangtua diperkenankan hadir langsung dalam ruangan untuk menyaksikan pelaksanaan wisuda sesuai kapasitas yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Untuk memastikan proses wisuda berlangsung lancar, panitia beserta wisudawan akan melakukan gladi terlebih dahulu. Rencana gladi akan dilakukan satu hari sebelum pelaksanaan wisuda. Rapat berlangsung hingga pukul 12.00 WIT.

“Para panitia yang bertugas bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik mengingat ada beberapa perubahan dalam penyelenggaraan wisuda pada periode ini. Untuk itu, kita mengharapkan pelaksanaannya tetap berlangsung lancar. Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dalam melangkah, guna menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi menyambut para wisudawan dan orang tuanya” tutup Ketua Panitia Wisuda Muhamad Syafii, SE., M.SA. Semoga acara wisuda STIE Port Numbay Jayapura berjalan dengan sukses dan dapat mengantarkan para wisudawan menuju gerbang kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *