• Sel. Agu 9th, 2022

Pelaksanaan Ujian Skripsi T.A 2020/2021

Jul 14, 2022 ,

stie-portnumbay.ac.id, Jayapura – Pada akhir semester genap, perguruan tinggi kembali meluluskan sarjana-sarjana yang sudah menempuh pendidikan selama dibangku perkuliahan. Salah satu syarat dalam menyelesaikan pendidikan pada program Sarjana (S1) dan Diploma (D3) adalah dengan membuat skripsi bagi Program Sarjana dan makalah bagi Program Diploma. Skripsi merupakan hasil kegiatan penelitian dalam bentuk karya ilmiah. Penulisan karya ilmiah ini melalui serangkaian penelitian dengan metode terhadap masalah-masalah atau objek penelitian tertentu sesuai dengan konsentrasi/peminatan yang dipelajari di prodinya masing-masing.

   

Kamis, 7 Juli 2022, STIE Port Numbay Jayapura melaksanakan ujian skripsi pada program studi manajemen semester genap T.A 2020/2021 yang diikuti oleh 3 mahasiswa untuk jenjang S1 Manajemen dan 7 mahasiswa pada jenjang D3 Keuangan dan Perbankan. Selaku sekretaris prodi S1 Manajemen Fitriani, SE., MM menyampaikan bahwa sampai saat ini pada program studi Manajemen terdapat 80 mahasiswa yang sudah mengikuti ujian proposal dan 6 mahasiswa yang sudah mengikuti ujian skripsi. Pada program studi Ekonomi pembangunan terdapat 12 mahasiswa yang sudah mengikuti ujian proposal, serta pada program studi Keuangan dan Perbankan terdapat 11 mahasiswa yang sudah mengikuti ujian proposal.

Ujian Tahap Akhir kali ini dilakukan pada masa-masa yang cukup sulit ditengah situasi pandemi covid-19, meski demikian para mahasiswa tetap berusaha, bekerja keras serta berjuang dalam menyelesaikan studinya dengan baik. Kepada mahasiswa yang sudah melakukan ujian ini  selanjutnya akan melakukan perbaikan skripsi berdasarkan masukan-masukan dan koreksi dari para penguji dan untuk sahabat mahasiswa yang belum melakukan ujian proposal dan ujian skripsi, tetap terus berjuang ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.