• Jum. Jul 26th, 2024

STIE Port Numbay Gelar Sosialisasi Kampus di SMK Negeri 2 Jayapura

Mar 17, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru bagi siswa-siswi yang hendak melanjutkan pendidikannya ke jenjang Perguruan Tinggi. Kali ini STIE Port Numbay melakukan sosialisasi kampus ke SMK Negeri 2 Jayapura, Jumat (15/3/2024).

Dalam presentasinya, Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si selaku Ketua Program studi Manajemen menyampaikan keunggulan-keunggulan STIE Port Numbay Jayapura. “STIE Port Numbay merupakan satu-satunya kampus di Jayapura yang memiliki Laboratorium Bank Mini, yang digunakan mahasiswa sebagai tempat praketk melakukan simulasi terkait transaksi keuangan dan pengumpulan dana. STIE Port Numbay tidak hanya menawarkan laboratorium bank mini tetapi juga terdapat fasilitas-fasilitas lain seperti laboratorium komputer, laboratorium bahasa, perpustakaan, galeri investasi, unit kesehatan mahasiswa, bus kampus dan masih banyak lagi”, jelas Dani Melmambessy.

Para siswa pun tampak antusias menyimak penyampaian profil kampus. Semua program studi di STIE Por Numbay Jayapura telah terakreditasi oleh BAN-PT dengan 4 Program studi yakni Program studi D3 Keuangan dan Perbankan Akreditasi B, Program studi S1 Ekonomi pembangunan Akreditasi B, Program studi S1 Manajemen Akreditasi B dan Program studi S2 Magister Manajemen Aktreditasi Baik. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya piagam-piagam penghargaan, peningkatan prestasi-prestasi, serta biaya pendidikan relatif murah dengan sistem pembayaran dapat dilakukan dua (2) kali angsuran persemester, yaitu cicilan I dan II.

Promosi kampus merupakan agenda rutin STIE Port Numbay Jayapura untuk menyambut tahun ajaran baru. Promosi kampus tidak hanya dilakukan di SMA/SMK, tapi melalui cara lain yaitu acara seminar-seminar, media elektronik dan cetak, lembaga-lembaga kemahasiswaan, alumni serta melalui spanduk dan banner. Tujuan dari promosi kampus adalah untuk memperkenalkan STIE Port Numbay ke khalayak umum dan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa STIE Port Numbay Jayapura adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Papua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *