• Jum. Jul 26th, 2024

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Port Numbay Jayapura di Lingkungan SMA Negeri 4 Jayapura

Mar 15, 2024 ,

stie-portnumbay.ac.id – Menyambut Tahun Akademik 2024/2025, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura melakukan Sosialisasi promosiĀ  kampus ke SMA Negeri 4 Jayapura, pada Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini disambut baik oleh sekolah yang diikuti siswa-siswi dari beberapa perwakilan kelas. Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. “Hari ini kami menyampaikan profil STIE Port Numbay agar seluruh siswa dapat mengenal kampus kami dan bisa menimba ilmu setelah tamat dari SMA. Dengan sosialisasi pengenalan kampus ini, kami berharap siswa-siswi dapat menambah pengetahuannya dengan gambaran mengenal nuansa akademis di perguruan tinggi”, jelas Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr. John Agustinus, SE., MM saat membuka kegiatan.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan pemutaran video profil kampus STIE Port Numbay dan pemaparan materi. Materi disampaikan oleh Ketua Program studi Magister Manajemen Dr. Ir. Stevanus Thane, MM dan Verdi Payung Tappi, SE., M.Si selaku Ketua Progran studi Ekonomi pembangunan. “STIE Port Numbay Jayapura memiliki beberapa fasilitas kampus antara lain laboratorium komputer, laboratorium bank mini, laboratorium bahasa, perpustakaan, bus kampus, wifi gratis, serta fasilitas olahraga lainnya. Saat ini STIE Port Numbay Jayapura sedang meningkatkan pembangunan kampus. Tak hanya pertambahan gedung yang diperbanyak, mahasiswanya pun semakin banyak” jelas Verdi Payung.

Tujuan dari promosi kampus adalah untuk memperkenalkan STIE Port Numbay ke khalayak umum dan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa STIE Port Numbay Jayapura adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Papua.

Semua program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT dengan 4 Program studi yakni Program studi Keuangan dan Perbankan (D-3) Akreditasi B, Program studi Ekonomi pembangunan (S-1) Akreditasi B, Program studi Manajemen (S-1) Akreditasi B dan Program studi Magister Manajemen (S-2) Aktreditasi Baik. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya piagam-piagam penghargaan, peningkatan prestasi-prestasi, serta biaya pendidikan relatif murah dengan sistem pembayaran dapat dilakukan dua (2) kali angsuran persemester, yaitu cicilan I dan II.

Promosi kampus merupakan agenda rutin STIE Port Numbay Jayapura untuk menyambut tahun ajaran baru. Promosi kampus tidak hanya dilakukan di SMA, tapi melalui cara lain yaitu acara seminar-seminar, media elektronik dan cetak, lembaga-lembaga kemahasiswaan, alumni serta melalui spanduk dan banner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *