• Jum. Jul 26th, 2024

Semangat Awal Tahun 2024, Pelayanan Kampus STIE Port Numbay Jayapura Telah Dibuka

Jan 3, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Mengawali Tahun 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura mulai membuka pelayanan kampus, Rabu (3/1/2024).

STIE Port Numbay Jayapura berkomitmen untuk bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dengan lebih berorientasi pada pelayanan akademik yang lebih maksimal. Memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa, civitas akademika dan alumni ketika mengurus berkas administrasi, keuangan atau legalisir. “Kami memberikan layanan yang lebih prima, lebih baik dan menyenangkan sehingga urusan apapun bisa lebih cepat. Dengan memberikan layanan pada satu tempat yang nyaman, mahasiswa pun bisa lebih nyaman”, ujar Dr. John Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura.

STIE Port Numbay terus melakukan transformasi secara berkelanjutan, baik transformasi kualitas SDM yang unggul dan berkarakter, peningkatan kualitas lulusan, perluasan kerja sama, peningkatan mutu program studi yang terakreditasi, digitalisasi, peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian, serta terus memberikan layanan yang terbaik terutama bagi mahasiswa dan civitas akademika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *