• Jum. Jul 26th, 2024

Rapat Internal Pembahasan Nota Kesepahaman Bersama Pimpinan STIE Port Numbay Jayapura

Nov 27, 2023

‎stie-portnumbay.ac.id – Jumat, 24 November 2023, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar rapat koordinasi dalam rangka penyusunan draft MoU antara STIE Port Numbay dengan PT. Bank Papua.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr. John Agustinus, SE., MM dalam pengantarnya menyampaikan bahwa pelaksanaan MoU/Nota Kesepahaman diperlukan sebuah Perjanjian Kerja Sama (PKS). Rapat internal ini bertujuan untuk menyusun draft Perjanjian Kerja Sama antara STIE Port Numbay Jayapura bersama Bank Papua.

Forum diskusi sepakat dengan perjanjian kerja sama yang telah didiskusikan sebelumnya dan menambahkan beberapa point pada ruang lingkup. Secara keseluruhan keputusan yang telah disepakati, antara lain:

  1. Pada draf addendum MoU dan PKS antara PT. Bank Papua dengan STIE Port Numbay, pada pasal 2 mengenai ruang lingkup yang dibahas pada tanggal 23 November 2023 ditambahkan point, antara lain (a) Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan PengabdianKepada Masayarat. (b) Penempatan dan operasional Bank Mini dan ATM di dalam lingkungan kampus STIE Port Numbay Jayapura.
  2. Harus ada keseimbangan antara hak dan kewajiban dari kedua pihak
  3. Melakukan evaluasi point mana dari PKS yang sudah dan belum dijalankan
  4. Ketua STIE Port Numbay Jayapura akan menindaklanjuti hasil draf adenduam MoU dan PKS antara Bank Papua dan STIE Port Numbay Jayapura dengan Ketua Yayasan Cinta Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *