• Jum. Jul 26th, 2024

Berharap Hasil Terbaik, STIE Port Numbay Rapat Pesiapan Akreditasi Institusi

Okt 11, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Menindaklanjuti hasil kerja Tim Akreditasi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menyelenggarakan rapat koordinasi di ruang rapat, Selasa (10/11/2023).

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najarudin Toatubun, MM, Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM serta Dosen yang tergabung dalam Tim persiapan Akreditasi Institusi. Tujuan dilaksanakan rapat untuk merampungkan hasil kerja Tim sesuai tugas masing-masing.

Dr. Drs. Najarudin Toatubun, MM ditengah berjalannya rapat mengatakan semua bekerja untuk mencapai hasil terbaik. “Akreditasi ini merupakan keharusan, perlu kerja keras termasuk keterlibatan kita semua. Kita butuh kerjasama segera untuk menyelesaikan semua yang dibutuhkan dalam kerja Tim”, jelas Pak Najar.

Selanjutnya rapat berjalan dengan memaparkan hasil kerja dan tanya jawab serta mendiskusikannya.

“Akreditasi merupakan salah satu hal yang berat sehingga perlu hati-hati mengisi semua Laporan. Semua yang bertugas dalam Tim diberikan tanggung jawab dan amanah dalam kerja-kerja strategis, mudah-mudahan Tim berjalan sesuai harapan dan tepat waktu”, tutup Pak Najar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *