• Jum. Jul 26th, 2024

Promosi Kampus STIE Port Numbay Jayapura

Mei 28, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura kembali menyelenggarakan Promosi Kampus yang diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa STIE Port Numbay pada acara UMKM Baku Timba, Sabtu (27/5/2023).

Dalam promosi kampus, beberapa mahasiswa menjelaskan keunggulan dan fasilitas yang dimiliki kampus STIE Port Numbay Jayapura, seperti Ruang Kuliah yang nyaman, Perpustakaan yang lengkap, beberapa Laboratorium yang modern, serta berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang menarik. Mereka juga memberikan informasi mengenai program studi yang ada di STIE Port Numbay bagi calon mahasiswa yang ingin mempelajari ilmu Ekonomi.

   

“Kami bangga menjadi mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura dan berpartisipasi dalam promosi kampus ini. Kami ingin masyarakat tahu bahwa kampus kami memiliki fasilitas yang lengkap dan program studi yang berkualitas,” ujar Tispina Wasiangge merupakan salah satu Mahasiswa Program studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura.

   

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan citra kampus STIE Port Numbay Jayapura di kalangan masyarakat. Mahasiswa juga mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan STIE Port Numbay dan memilih kampus ini sebagai tempat untuk mengembangkan potensi dan mengejar cita-cita di bidang ilmu Ekonomi.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *