• Sel. Feb 20th, 2024

Rapat Koordinasi Persiapan PKM STIE Port Numbay Jayapura

Mei 28, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat STIE Port Numbay Jayapura melakukan rapat persiapan sebelum melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bertempat di ruang kuliah IV, pada Sabtu (27/5/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua Tim PKM Dr. Wa Ariadi, SE., M.Si dan beberapa Dosen STIE Port Numbay. Adapun agenda pembahasan terkait persiapan PKM yang akan dilaksanakan di Kampung Mosso dan Skouw Mabo. Pelaksanaan PKM disepakati akan dimulai pada Rabu, 31 Mei 2023. Jumlah dosen yang akan mengikuti kegiatan PKM tersebut sekitar 20 orang dosen.

Menurut penjelasan Ketua Tim PKM Dr. Wa Ariadi, SE., M.Si “Target utama adalah pengembangan Sumber Air panas di kampung Mosso agar menjadi tempat wisata dan akan dilakukan pembinaan kepada anak putus sekolah di daerah tersebut. 3 fokus kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat pada bidang pengembangan wisata, wirausaha, dan pendidikan”.

Tujuan umum dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat adalah meningkatkan pemenuhan berbagai kebutuhan masyarakat dan memecahkan berbagai macam masalah yang dihadapi masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan pengabdian masyarakat harus membawa nama baik lembaga dan tidak melupakan jati diri serta cita-cita STIE Port Numbay Jayapura. Harapan diadakannya rapat koordinasi ini dapat diperoleh masukan dan saran, sehingga menyempurnakan rencana pengabdian seperti yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *