• Jum. Jul 26th, 2024

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Bersama Mahasiswa

Mei 22, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa didampingi oleh Sekretaris Program Studi Manajemen Fitriani, SE., MM turut serta dalam kegiatan Sosialisasi dan Promosi Kampus, pada Senin (23/5/2023).

Kegiatan berlangsung di PTC Entrop pada acara UMKM Baku Timba yang juga diikuti oleh salah satu mahasiswa STIE Port Numbay Bapak Okto Worabay. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Kampus STIE Port Numbay khususnya pada masyarakat Jayapura dan sekitarnya.

   

Kegiatan sosialisasi dan promosi kampus yang berkolaborasi dengan mahasiswa membuat suasana semakin meriah dan mengundang antusias. Ibu Fitriani, SE., MM selaku Sektretaris Program Studi Manajemen mengatakan bahwa “Kegiatan promosi ini akan terus hadir dibeberapa acara lainnya, baik formal maupun non-formal sebagai langkah untuk memperkenalkan kampus ke masyarakat luas. Terima kasih kepada Bapak Okto Worabay yang telah mendukung Kegiatan Promosi STIE Port Numbay Jayapura”, ungkap Ibu Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *