• Sel. Feb 20th, 2024

Satukan Langkah, Arahan Ketua Yayasan Terhadap Tim Akreditasi Institusi

Feb 23, 2023 ,

stie-portnumbay.ac.id – Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi adalah proses penilaian terhadap institusi secara keseluruhan untuk mengetahui komitmen institusi terhadap kapasitas institusi dan efektivitas pendidikan, yang didasarkan pada standar akreditasi yang telah ditetapkan. Berdasarkan hal tersebut, STIE Port Numbay mengadakan pertemuan seluruh tim Akreditasi Institusi yang bertempat di Ruang Magister, Kamis (23/2/2023).

   

Rapat dihadiri oleh Ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM, Ketua STIE Port Numbay, Dr. John  Agustinus SE., MM dan seluruh Tim Akreditasi Institusi. Dalam rapat tersebut membahas beberapa hal mengenai kelengkapan dan persiapan akreditasi institusi, menyatukan dan menguatkan persepsi untuk mencapai Akreditasi Unggul.

Ketua Yayasan dalam arahannya mengatakan bahwa “Untuk mencapai predikat unggul tentu tidak mudah, karena itu perlu ada penyatuan langkah. Saat ini kita akan mengevaluasi sejauh mana kemajuan yang telah dicapai dalam menyambut Akreditasi Institusi STIE Port Numbay”.

“Dalam mempersiapkan akreditasi harus ada sinergisitas dari semua pihak. Apalagi berdasarkan pengalaman, dibutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan akreditasi agar mendapatkan nilai yang maksimal, sehingga sisa waktu beberapa bulan kedepan ini diharapkan bisa diselesaikan”, jelas Pak Najarudin.

Rapat koordinasi dilaksanakan untuk memudahkan seluruh Civitas Akademika STIE Port Numbay dalam mempersiapkan beberapa point yang harus disiapkan ketika akreditasi, “Mudah-mudahan apa yang sedang kita proses untuk mencapai akreditasi unggul segera tercapai”, tutup Pak John selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *