• Jum. Jul 26th, 2024

STIE Port Numbay Jayapura Fokus Memantapkan Akreditasi Institusi

Jan 17, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Ketua STIE Port Numbay Jayapura memimpin rapat dengan agenda percepatan penyusunan Akreditasi Perguruan Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di Ruang rapat, Senin (16/1/2023).

Dalam pembukaan rapat Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr. John Agustinus, SE., MM meminta kepada seluruh civitas akademika yang terlibat dalam proses akreditasi perguruan tinggi untuk berkonsentrasi penuh dan bekerja keras demi suksesnya Akreditasi Institusi. “Akreditasi memberikan harapan bagi STIE Port Numbay Jayapura untuk menjadi Perguruan Tinggi pilihan dan semakin berkembang di masa mendatang. Selain itu akreditasi juga menjadi kebanggaan sekaligus modal dasar bagi mahasiswa untuk bersaing di dunia kerja”.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program-program dari Tim Akreditasi. Program yang disampaikan merupakan acuan persiapan kerja yang sebelumnya telah dilakukan oleh tim.

Pendidikan dan pengajaran serta pengabdian merupakan tri dharma perguruan tinggi juga dibenahi termasuk mahasiswa, dosen dan tenaga staf yang bekerja di STIE Port Numbay akan ditingkatkan kualitasnya. Semua itu merupakan bagian dari kriteria standar akreditasi yang telah dibahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *