• Jum. Feb 3rd, 2023

Penyusunan Program Kerja Tahun 2023 STIE Port Numbay Jayapura

Jan 9, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura melaksanakan kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2023 yang dihadiri seluruh Civitas Akademika STIE Port Numbay di Ruang Magister, Senin (9/1/2023).

Agenda rapat berlangsung sangat padat, dibuka oleh Ketua STIE Port Numbay, Dr. John Agustinus, SE., MM. Dalam sambutannya membahas penyusunan program kerja untuk tahun 2023 yang terdiri dari Akreditasi institusi, penerimaan mahasiswa baru, peningkatan jenjang prodi, akreditasi program studi (prodi ekonomi pembangunan, prodi keuangan perbankan, prodi manajemen dan magister manajemen), lembaga akreditasi mandiri, kurikulum, perkuliahan, ujian skripsi, ujian tesis, wisuda, penelitian, pengabdian, kemahasiswaan, keuangan, absensi, kerjasama, promosi, serta penelitian kerjasama Freeport.

   

“Pada penyusunan program kerja tahun 2023 kita merencanakan kegiatan, program, menyusun anggaran secara profesional, meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana. Diharapkan STIE Port Numbay Jayapura menjadi perguruan tinggi berkualitas yang memiliki keunggulan kompetitif dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya”, jelas Pak John.

Rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi terkait program kerja. Peserta rapat turut memberikan saran dan masukan untuk program kerja. Wakil Ketua I, Yuniar Sri Hartati, SE., M.Si dalam arahannya menyampaikan “Semua program kerja harus terukur secara jelas targetnya, sehingga dengan mudah mengevaluasi ketercapaiannya, selain itu kita dapat menyelesaikan Akreditasi Institusi sehingga keunggulan STIE Port Numbay Jayapura lebih bagus lagi”.

   

“Semua telah bekerja keras dalam merumuskan program kerja dan membahas berbagai masalah. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas keseriusan Bapak Ibu memikirkan pengembangan kampus dan partisipasinya pada rapat ini, semoga program kerja tahun ini dapat terealisasi secara optimal dan kita semua lebih berkinerja dan produktif” tutup Pak John saat memberikan pesan kepada seluruh civitas akademika agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan yang telah lama berlangsung dalam lingkungan kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *