• Rab. Des 7th, 2022

Rapat Penelitian, Berikut Arahan Ketua STIE Port Numbay Jayapura

Nov 23, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Seluruh civitas akademika STIE Port Numbay melaksanakan rapat persiapan penelitian terkait kerjasama dengan PT. Freeport Indonesia, bertempat di Ruang Pascasarjana pada Selasa (22/11/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri dari masing-masing ketua program studi, dosen-dosen ahli dan seluruh staf. Agenda rapat penelitian memfokuskan pada pembahasan finalisasi judul penelitian yang akan dilakukan oleh STIE Port Numbay Jayapura kepada PT. Freeport Indonesia. Dr, John Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay mengingatkan bahwa ranking kampus dinilai bukan hanya dari kegiatan pembelajaran dan pengajaran saja tapi dari banyak aspek, salah satunya penelitian.

Sebagaimana diketahui, penelitian merupakan salah satu dari Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat. Beliau lebih lanjut menekankan pentingnya koordinasi antar bagian di perguruan tinggi dalam perencanaan kegiatan penelitian, agar semua dapat berjalan dengan baik tanpa ada ‘tabrakan’ dalam sisi waktu pelaksanaan dengan kegiatan di kampus.

Rapat yang berlangsung dengan khidmat ini diharapkan dapat meletakkan perencanaan baik bagi pelaksanaan kegiatan penelitian dan kehidupan kampus STIE Port Numbay Jayapura setahun ke depan sehingga STIE Port Numbay dapat semakin meningkatkan kualitasnya sebagai perguruan tinggi yang bermutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *