• Jum. Jul 26th, 2024

Turnamen Futsal Alie CUP-I, Tim Sepakbola STIE Port Numbay Jayapura Menang

Okt 24, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Kegiatan mahasiswa sepakbola merupakan wadah untuk menampung minat dan bakat mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura dalam bidang olahraga khususnya cabang olahraga Sepakbola dan Futsal, dengan didampingi Wakil Ketua 3 STIE Port Numbay Jayapura Bapak Hengki Athabu, SE., MM dan Dosen Sian Linda Lerebulan, SE., MM.

   

Tim sepakbola mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura menorehkan prestasi di bidang sepak bola dan futsal dengan berbagai perlombaan yang diadakan dari tingkat universitas di daerah Papua. Salah satunya dengan mengikuti Turnamen Futsal Alie CUP-I Jayapura, sebanyak 13 Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura mengikuti pertandingan sepakbola pada Senin 24 oktober 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola Buper Jayapura. Tim Sepakbola STIE Port Numbay Jayapura berhasil dengan kemenangan 5-2 dan akan melanjutkan pertandingan dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

Kegiatan sepakbola dan futsal STIE Port Numbay Jayapura sebagai sarana penyaluran minat dan bakat bagi mahasiswa dalam membentuk dan meningkatkan skill di cabang olahraga sepakbola dan futsal. Tujuan lain kegiatan ini adalah agar Tim Sepakbola dan Futsal STIE Port Numbay Jayapura menjadi pionir terdepan dalam berbagai ajang dan perlombaan di tingkat Nasional maupun Internasional untuk membawa nama Almamater tercinta menjadi suatu Perguruan Tinggi yang memiliki banyak prestasi di cabang Olahraga Sepakbola dan Futsal.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *