• Rab. Des 7th, 2022

Pemilihan dan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Keuangan dan Perbankan STIE Port Numbay Jayapura Tahun 2022

Okt 23, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Sabtu, 21 Oktober 2022 diadakan pemilihan Ketua HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Program Studi Keuangan dan Perbankan yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Prodi Keuangan dan Perbankan bertempat di Ruang Kelas 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura. Tiga orang perwakilan pencalonan ketua dipilih langsung oleh seluruh mahasiswa dibawah bimbingan Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan,  Bapak Fachri Baasalem, SE., MM.

   

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) merupakan salah satu kepengurusan atau organisasi yang dikelola dan dikembangkan oleh para mahasiswa dijenjang perguruan tinggi yang merupakan pengurus  kegiatan ekstra kurikuler dan diberlakukan selama masa pendidikan dan juga berkewajiban untuk menjalin hubungan baik diantara anggota himpunan dengan sistem kekeluargaan. Keberadaan Himpunan Mahasiswa haruslah berdasarkan prinsip Dari, Oleh dan Untuk Mahasiswa. Dalam rangka mengembangkan jiwa kepemimpinan mahasiswa, peningkatan soft-skill dan hard-skill, serta menambah wawasan dan pengalaman berorganisasi,

Terpilihnya ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan  Program studi Keuangan dan Perbankan tahun 2022 atas nama Irya Sasmitra yang merupakan Mahasiswi semester 3 angkatan 2021. Tugas dan tanggung jawab ketua telah dibahas pada saat terpilih. Diharapkan HMJ Keuangan dan Perbankan menjadi lebih baik dengan konsisten dan penuh tanggung jawab, dapat menyediakan wadah kreativitas dan aspirasi, mengadakan kajian keilmuan demi menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa serta meningkatkan potensi bakat yang dimiliki setiap anggota HMJ lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *