• Jum. Jul 26th, 2024

Sosialisasi Pendampingan Laporan Keuangan dan Kewirausahaan di Lingkungan SMK Negeri 2 Bisnis dan Manajemen Jayapura

Okt 16, 2022 ,

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayapura melakukan sosialisasi laporan keuangan dan kewirausahaan di SMK Negeri 2 Jayapura, pada selasa (11/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Keuangan Perbankan Bapak Fachri Baasalem, SE., MM dan beberapa dosen STIE Port Numbay, Guru SMK Negeri 2 Jayapura serta seluruh siswa kelas XII jurusan bisnis dan manajemen. Sosialisasi bertujuan melanjutkan hasil kerjasama MoU STIE Port Numbay dengan SMK Negeri 2 Jayapura.

Ketua Program Studi Keuangan Perbankan Fachri Baasalem, SE., MM menjelaskan profil Perguruan Tinggi STIE Port Numbay “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura memiliki 3 program studi, salah satunya Keuangan dan Perbankan jenjang diploma 3 dan sedang diusulkan ke jenjang diploma 4 Sarjana Terapan. Alumni dari Keuangan Perbankan sudah berkiprah di pemerintahan, swasta dan ada yang menjadi Menteri Investasi yaitu Bapak Bahlil Lahadalia” jelas Fachri Baasalem saat memberikan sambutan. Kegiatan dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Dosen STIE Port Numbay Margo S. Prasetyo, SE., M.SA, Ak mengenai pengembangan pelaporan keuangan dan kewirausahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *