• Sel. Feb 20th, 2024

Lagi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia & Chairman of the Board and CEO Freeport-McMoran Kunjungi STIE Port Numbay Jayapura

Okt 9, 2022 , ,

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Freeport Indonesia (PTFI) yang dilaksanakan di ruang 5-6 kampus STIE Port Numbay, Kamis (6/10/2022).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua STIE Port Numbay, John Agustinus dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas. Acara tersebut turut disaksikan oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Najaruddin Toatubun, Sekretaris Daerah Papua Ridwan Rumasukun, serta seluruh Dosen dan Staf STIE Port Numbay Jayapura.

     

Pada kesempatan tersebut Ketua STIE Port Numbay menyampaikan ungkapan terimakasih atas terjalinnya kerja sama “Kami sangat bersyukur, hari ini telah dilaksanakan penandatangan kerja sama dengan PT Freeport Indonesia,” ungkap Jhon Agustinus. Melalui kerja sama ini diharapkan PT Freeport Indonesia bisa mendukung proses pengembangan di STIE Port Numbay Jayapura. “Kami berharap PT Freeport Indonesia bisa mendukung kami dalam pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Kami juga wajib mendukung PT Freeport Indonesia dengan memberikan tenaga ahli kami untuk membantu pengembangan Freeport,” lanjutnya. Pengembangan seperti apa, seperti sumber daya manusia, UMKM. “Kami juga minta dukungan dari PT Freeport Indonesia untuk mahasiswa kita. Mahasiswa kita ini kan ada program magang ya, dan magangnya itu diharapkan bisa di PT Freeport Indonesia,” tandasnya.

   

Tujuan perguruan tinggi adalah untuk menciptakan ilmuwan yang handal dan sumber daya manusia yang unggul, untuk itu STIE Port Numbay Jayapura selalu berupaya dalam peningkatan jaminan mutu, dan dengan adanya MoU ini diharapkan agar PT. Freeport Indonesia memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan di kampus STIE Port Numbay Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *