• Jum. Jul 26th, 2024

Persiapan Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Agu 15, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura melaksanakan gladi bersih Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman kampus, Selasa (16/8/2022).

Gladi tersebut digelar sebagai rangkaian persiapan Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022. Seluruh Dosen, Staf dan Mahasiswa yang bertugas melaksanakan gladi bersih dengan semangat tinggi dibawah teriknya matahari.

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia akan menjadi perayaan yang semakin spesial karena bersamaan dengan momentum Presidensi Indonesia pada KTT G20. Pemerintah telah menetapkan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini merefleksikan tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.

 

Penyelenggaraan Upacara pada tahun 2022 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena akan digelar lebih semarak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *