• Jum. Jul 26th, 2024

Gelar Persiapan Sambut Kedatangan Menteri Investasi RI

Agu 3, 2022 ,

stie-portnumbay.ac.id, – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura lakukan persiapan dalam menyambut kedatangan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, S.E., M.Si yang direncanakan akan datang pada awal September 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan ketua STIE Port Numbay saat memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Kemenves ke STIE Port Numbay Jayapura, bertempat di ruang magister Rabu (27/7/2022).

“Kunjungan Menteri Investasi untuk melakukan penyerahan bantuan 100 unit Laptop melalui kerjasama yang telah disepakati bersama”, ungkap Dr. Melmambessy Moses, MM selaku ketua panitia penyambutan Menteri. Persiapan-persiapan telah dilakukan seperti kerja bakti, pembersihan kampus dan rancangan rangkaian kegiatan yang akan dilaksakanakan saat Kemenves tiba di wilayah kampus STIE Port Numbay Jayapura.

Ketua panitia juga berharapĀ  agar seluruh panitia solid dan bahu membahu mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan. Setelah rapat ini akan digunakan rapat lanjutan guna mematangkan persiapan seluruh panitia. Diharapkan dengan adanya rapat ini koordinasi antar panitia terjalin dengan solid sehingga kegiatan nanti berjalan lancar tanpa mengalami hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *