• Sab. Sep 7th, 2024

Koordinasi Persiapan Perkuliahan Program Studi Magister Manajemen STIE Port Numbay Jayapura

Feb 21, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Senin, 19 Februari 2024, Program studi Magister Manajemen STIE Port Numbay mengadakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang magister manajemen. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam persiapan Dosen menghadapi perkuliahan Semester genap Tahun Akademik 2023/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM, Ketua Program studi Magister Manajemen Dr. Ir. Stevanus Thane, MM serta beberapa Dosen di lingkungan Magister Manajemen. Rapat berlangsung lancar dengan membahas agenda-agenda penting. Diantaranya Evaluasi pelaksanan pembelajaran semester ganjil 2023/2024, penetapan Dosen pengampu mata kuliah serta perencanaan kerjasama.

Dalam sambutannya Dr. Ir. Stevanus Thane, MM menekankan pentingnya peningkatan kompetensi mahasiswa dengan diwujudkan adanya output dan outcome secara kolaboratif berupa berupa proposal penelitian/pengabdian kepada masyarakat (PKM), laporan penelitian, artikel jurnal terpublikasi. Output dan outcome perkuliahan tersebut dapat dihasilkan melalui tugas mandiri yang disinergikan dengan kegiatan tatap muka dan tugas terstruktur dalam proses perkuliahan. Hal ini diharapkan untuk mendorong peran Magister Manajemen dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan memberikan sumbangsih keilmuan kepada masyarakat.

Pada rapat koordinasi disampaikan beberapa kebijakan yang ada di Program studi Magister Manajemen diantaranya kebijakan pelaksanaan dan pengelolaan pendidikan, kebijakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta kebijakan publikasi dosen dan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *