• Jum. Jul 26th, 2024

Siap Memulai Perkuliahan, Program Studi Manajemen STIE Port Numbay Adakan Rapat Evaluasi & Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2024

Feb 18, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura merupakan Perguruan Tinggi yang senantiasa memberikan pelayanan dan kualitas maksimal dalam proses penyelenggaraan pendidikan. Salah satu fungsi manajemen yang senantiasa dijalankan adalah pengawasan atau evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan program berjalan sesuai dengan rencana.

Bertempat di ruang magister manajemen, seluruh dosen di lingkungan Program studi Manajemen melakukan rapat evaluasi terkait penyelenggaraan pendidikan semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. Hal ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab dalam rangka menghadirkan pendidikan yang berkualitas, Senin (19/2/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Program studi Manajemen, Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si. Dalam sambutannya mengucapkan “Agenda rapat kali ini adalah evaluasi pembelajaran semester lalu dan persiapan perkuliahan semester berikutnya, serta melihat capaian terselenggaranya pengampu mata kuliah semester genap 2023/2024. Terima kasih dan penghargaan bagi dosen yang telah mengajar dengan penuh dedikasi pada semester ganjil 2023/2024”, ungkap Dani Melmambessy.

Rapat berlangsung dengan lancar dengan membahas agenda-agenda penting. Diantaranya Evaluasi pelaksanan pembelajaran semester ganjil 2023/2024, penetapan Dosen pengampu mata kuliah semester genap 2023/2024, pembimbing ujian proposal dan skripsi, serta DED Program studi Manajemen.

“Perkuliahan akan dimulai pada tanggal 4 Maret 2024, sesuai dengan Kalender Akademik. Pelaksanaan perkuliahan Semester Genap 2023/2024 dilaksanakan dalam 16 kali pertemuan yakni perkuliahan tatap muka dan perkuliahan secara daring mengingat kampus saat ini sedang merenovasi gedung. Dalam hal kondisi tidak tatap muka memungkinkan dosen dapat mengantinya dengan pembelajaran online. Harapan saya penyelenggaraan pendidikan pada semester berikutnya, harus lebih baik dan tetap mempertahankan yang sudah dicapai sebelumnya dan senantiasa berusaha meningkatkannya”, tutup Dani Melmambessy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *