• Kam. Okt 17th, 2024

Peningkatan Sarana Pendidikan, STIE Port Numbay Renovasi Gedung

Des 5, 2023

‎stie-portnumbay.ac.id – Salah satu aspek yang harus diperhatikan dalam suatu lembaga pendidikan khususnya pendidikan tinggi adalah fasilitas pendidikan yang erat kaitannya dengan sarana prasarana. Kelengkapan sarana dan prasarana ruang belajar efektif dalam ruang lingkup pendidikan adalah suatu hal yang sudah seharusnya dipenuhi dan diwujudkan oleh pihak birokrasi kampus. Dalam menempuh pendidikan tinggi khususnya pihak kampus memiliki tanggung jawab dalam menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi mahasiswa termasuk pembangunan ruang kuliah.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura terus melakukan pengembangan dan perbaikan pembelajaran sesuai dengan visi dan misinya, salah satunya dengan merenovasi gedung. Gedung adalah salah satu penunjang agar penyelenggaraan pendidikan dapat berjalan dengan semestinya baik untuk pengelola pendidikan, pengajar, maupun mahasiswa dalam rangka menunjang proses belajar mengajar yang nyaman baik secara langsung maupun tidak langsung.

Direncanakan gedung yang dahulu hanya terdiri dari 4 ruang kuliah akan dirubah dan diperbaiki menjadi lantai 3. Tujuan direnovasi adalah untuk menambah ruangan kuliah dan beberapa ruang kantor lainnya, sehingga diharapkan semakin meningkatnya fasilitas yang diberikan STIE Port Numbay kepada mahasiswa.

Keinginan untuk terus maju dan memberikan yang terbaik, membuat STIE Port Numbay Jayapura terus melakukan pengembangan. Kedepannya secara berkesinambungan seluruh aspek yang terus dikembangkan STIE Port Numbay memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki kompetensi. Semoga apa yang telah dirancang dalam pembangunan gedung baru ini dapat memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *