• Jum. Jul 26th, 2024

Pembentukan Panitia Wisuda STIE Port Numbay Jayapura TA 2022/2023

Nov 14, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura akan segera dilaksanakan, tentunya berbagai persiapan harus segera dilakukan. Untuk mempersiapkan acara wisuda, STIE Port Numbay mengadakan rapat guna membentuk Tim panitia wisuda. Untuk periode wisuda Tahun ajaran 2022/2023, pelaksanaan wisuda diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM, seluruh dosen dan staf STIE Port Numbay Jayapura. Tujuan utama dari rapat persiapan wisuda ini adalah untuk mempersiapkan dan merancang pelaksanaan wisuda, mulai dari pembentukan panitia wisuda, penyusunan jadwal, rancangan bentuk kegiatan dan sebagainya. Proses pemilihan panitia wisuda  yakni dengan pemungutan suara terbanyak.

Rapat yang diselenggarakan di ruang magister, pada hari Rabu (15/11/2023) tersebut, menghasilkan keputusan penyusunan panitia wisuda. Susunan panitia wisuda kali ini  diketuai oleh Dr. Wa Ariadi, SE., M.Si, dengan wakil ketua Margo S. Prasetyo, SE., M.Kes., M.SA., Ak serta bendahara Yuyunita, SE., MM.

“Dengan dibentuknya panitia wisuda STIE Port Numbay, semoga bisa saling bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan wisuda agar semua bisa berjalan tertib dan lancar hingga akhir acara”, ungkap Pak John.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *