• Jum. Jul 26th, 2024

Pendampingan Kewirausahaan Penyusanan Laporan Keuangan dan Perpajakan Bagi Kelompok UMKM SMK Negeri 2 Bisnis dan Manajemen Kota Jayapura

Mei 16, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayapura melakukan Pendampingan Kewirausahaan Penyusanan Laporan Keuangan dan Perpajakan Bagi Kelompok UMKM di SMK Negeri 2 Jayapura, pada selasa (17/5/2023).

   

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan Bapak Fachri Baasalem, SE., MM, beberapa Dosen STIE Port Numbay, Guru serta siswa-siswi jurusan bisnis dan manajemen SMK Negeri 2 Jayapura. Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan Fachri Baasalem, SE., MM menjelaskan profil Perguruan Tinggi STIE Port Numbay Jayapura “Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura memiliki 3 program studi, salah satunya Keuangan dan Perbankan jenjang diploma 3 dan sedang diusulkan ke jenjang diploma 4 Sarjana Terapan. Alumni dari Keuangan Perbankan sudah berkiprah di pemerintahan, swasta dan ada yang menjadi Menteri Investasi yaitu Bapak Bahlil Lahadalia” jelas Fachri Baasalem saat memberikan sambutan.

   

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi di beberapa kelas yang disampaikan oleh Dosen STIE Port Numbay Margo S. Prasetyo, SE., M.SA, Ak dan Hengki Athabu, SE., MM mengenai penyusanan laporan keuangan dan perpajakan. Pendampingan kewirausahaan ini bertujuan melanjutkan hasil kerjasama MoU STIE Port Numbay dengan SMK Negeri 2 Jayapura. Dijadwalkan akan dilakukan pendampingan lanjutan setelah pertemuan ini.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *