• Jum. Jul 26th, 2024

Program Studi Keuangan dan Perbankan Lakukan Rapat Lanjutan Upgrade Prodi D3 Menjadi Sarjana Terapan (D4)

Mei 4, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Bertempat di ruang Laboratorium Bank Mini STIE Port Numbay dilaksanakan rapat lanjutan upgrading D3 menjadi Sarjana Terapan (D4), Kamis (4/5/2023).

Peningkatan D3 ke D4 menjadi bagian dari upaya peningkatan kualitas pendidikan yang dijalankan Program Studi Keuangan dan Perbankan. Selain itu juga dapat meningkatkan kualitas lulusannya.

Rapat persiapan alih jenjang dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan Fachri Baasalem, SE., MM dan dihadiri oleh beberapa Dosen di lingkungan prodi Keuangan dan Perbankan. “Saya ingin tata kelola dan kelembagaan dari sisi kurikulum, sisi Pendidikan lebih rapi dari sebelumnya, sehingga ketika melakukan upgrading D3 menjadi D4 Sarjana Terapan, kita memiliki kesiapan dari sisi Program Pendidikan dalam Kurikulum, SDM dan Infrastruktur. Nanti kita akan mengikuti arahan dari Dirjen dalam pelaksanaannya sehingga kedepannya kita lebih matang”, jelas Pak Fachri.

Tim upgrading sedang memantangkan penyusunan file dan bekerja dengan cepat untuk melakukan upgrading ke D4 Sarjana Terapan. Terima kasih kepada TIM, semoga semua terlaksana dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *