• Kam. Okt 17th, 2024

Pelaksanaan Ujian Proposal STIE Port Numbay Jayapura

Mei 4, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Dimulainya Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 membuat beberapa mahasiswa semester akhir disibukkan dengan penelitian untuk bahan penulisan karya ilmiah (skripsi) sebagai syarat yang harus ditempuh mahasiswa untuk lulus dari Perguruan Tinggi. Berawal dari pemilihan judul penelitian yang akan dipersiapkan untuk menentukan dosen pembimbing dan kemudian mulai menyusun bab 1, 2 dan 3 untuk melakukan sidang proposal skripsi, hal ini bertujuan untuk menemukan kekurangan dari penelitian mahasiswa yang akan disempurnakan oleh dosen pembimbing dan penguji, sehingga nantinya sebelum melakukan atau menulis bab 4 dan 5 tentang analisa penelitian mahasiswa dapat terarah kepada objek yang diharapkan.

   

Ujian ini diikuti oleh 2 orang Mahasiswa program studi Ekonomi Pembangunan dan 2 orang mahasiswa program studi Manajemen yang dilaksanakan di Ruang Ujian STIE Port Numbay, Kamis (4/5/2023).

Selaku Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Bapak Verdi Payung Tappi, SE., M.Si menyampaikan Ujian proposal ini sangat penting untuk meninjau kembali penelitian yang tengah dilakukan Mahasiswa agar menciptakan penelitian yang unggul dan penelitian yang dapat dipertanggung jawabkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *