• Sel. Feb 20th, 2024

STIE Port Numbay Jayapura Kembali Beraktivitas Pasca Libur Idul Fitri 2023

Apr 25, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, seluruh Civitas Academica Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura kembali aktif menyelenggarakan perkuliahan, Rabu (26 April 2023).

Libur selama 2 minggu merupakan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan energi baru dalam melaksanakan perkuliahan, seperti Mahasiswa Jurusan Manajemen yang sedang mengikuti perkuliahan mata kuliah Aspek Hukum Dalam Ekonomi di kampus STIE Port Numbay Jayapura disampaikan oleh Dosen mata kuliah tersebut, Bapak Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM.

   

“Terkait aktivitas perkuliahan, mahasiswa hari ini kuliah perdana. Semua pegawai kembali beraktivitas normal untuk pelayanan. Baik dari tenaga pendidik (dosen), Staf di STIE Port Numbay Jayapura,” ucap Najaruddin selaku Dosen sekaligus merupakan Ketua Yayasan Cinta Tanah Air. Perkuliahan pertama ini diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk menunjang prestasi mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura dengan adanya tukar pikiran dan diskusi dalam perkuliahan secara langsung.

Menggerakkan dan mengarahkan ke hal yang lebih baik, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayarpura sebagai perguruan tinggi yang memiliki berbagai sistem pendidikan didalamnya. Pendidikan merupakan aset berharga dalam setiap kehidupan manusia. Tak dipungkiri, keahlian dalam berbagai bidang juga dirangkai dalam suatu pendidikan. Mulai pendidikan dasar hingga pendidikan perguruan tinggi. Kita memiliki segalanya dalam suatu pendidikan, maka dari itu hendaknya kita selalu berpedoman dan berprinsip bahwa pendidikan merupakan simbol etika setiap manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *