• Sel. Feb 20th, 2024

Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Bersama Ketua STIE Port Numbay Jayapura Kembali Bertemu Menteri Investasi RI

Apr 10, 2023 ,

stie-portnumbay.ac.id – Ketua STIE Port Numbay Jayapura, Dr. John Agistinus, MM. bersama dengan Ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM melakukan agenda pertemuan dengan Menteri Investasi/Kepala BPKM Bapak Bahlil Lahadalia, M.Si di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan setelah sebelumnya Bahlil berkunjung ke kampus STIE Port Numbay Jayapura, pada bulan Oktober 2022. Ketua STIE Port Numbay mengatakan, pertemuan dengan Menteri Bahlil untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah dilakukan dalam hal Pengembangan dan Kelembagaan, perubahan status Perguruan Tinggi menjadi Universitas, Peningkatan SDM, dukungan Program merdeka belajar Kampus merdeka, bantuan Infrastruktur dalam bentuk perhatian pemerintah.

   

“Apa yang bisa dibantu dengan Kementerian Investasi untuk pengembangan investasi di Papua, kita siap. Apa yang bisa kita lakukan, akan kita lakukan. Kita bisa kerjakan sama-sama,” ucap John. Bahlil dalam pertemuan tersebut mengemukakan bahwa STIE Port Numbay merupakan perguruan tinggi yang unggul. Olehnya, perlu didorong untuk dilakukan perluasan program studi dalam bentuk universitas.

Mencermati ini, Yayasan Cinta Tanah Air kemudian menjelaskan lebih jauh bahwa perguruan tinggi STIE Port Numbay akan menempati lahan yang baru. Lahan ini kemudian akan menjadi tempat yang lebih bagus untuk STIE Port Numbay Jayapura. “Tentu dukungan bagi perluasan dan pengembangan ini memerlukan dukungan alumni, diantaranya adalah Bahlil yang saat ini menjabat sebagai mentri,” demikian disampaikan ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Bapak Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, SE., MM.

Bapak Menteri Berpesan agar semuanya harus dikelola dengan baik termasuk dalam rangka membantu meningkatkan SDM di papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *