• Sel. Feb 20th, 2024

Penandatanganan Nota Kesepahaman STIE Port Numbay Jayapura Dengan BPSDM Provinsi Papua

Mar 29, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Pada tanggal 29 Maret 2023 bertempat di Gedung Badan Pengembangan Sumber daya Manusia Provinsi Papua, telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang kerjasama antara STIE Port Numbay Jayapura dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Papua.

   

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tersebut ditandatangani oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Papua Aryoko A.F. Rumaropen, SP., M.Eng, Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agustinus, SE, MSi, dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM, Direktur Pascasarjana Dr. Melmambessy Moses, MM serta beberapa Dosen STIE Port Numbay Jayapura.

Melalui kesepakatan ini diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara STIE Port Numbay dengan BPSDM dalam hal pelaksanaan Program Evaluasi Pasca Diklat baik untuk Pelatihan Dasar CPNS, Pelatihan Pengawas, Pelatihan Administrator, dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK. II Provinsi Papua.

Adapun maksud dan tujuan nota kesepahaman ini sebagai berikut:

  • Maksud kemitraan ini sebagai landasan dan pedoman untuk melaksanakan kemitraan dalam rangka pelaksanaan Program Evaluasi Pasca Diklat baik Pelatihan Dasar CPNS, Palatihan pengawas, Pelatihan administrator, Pelatihan kepemimpinan nasional TK. II
  • Tujuan kemitraan ini untuk mewujudkan kerja sama berdasarkan semangat sumber daya manusia aparatur sipil negara untuk memanfaatkan dan mengsinergikan kemampuan dan sumber daya untuk mendukung pelaksanaan pembinaan lembaga penyenggaraan diklat aparatur sipil negara.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *