• Jum. Jul 26th, 2024

Mantapkan Niat dan Program, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Port Numbay Jayapura Lakukan Rapat Koordinasi

Mar 28, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Port Numbay Jayapura mengadakan rapat koordinasi persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2023/2024. Rapat dihadiri masing-masing koordinator seksi panitia yang dilaksanakan di ruang rapat STIE Port Numbay, Selasa (28/3/2023).

Rapat penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mematangkan persiapan setiap seksi panitia PMB. Selain membahas mengenai persiapan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru, rapat ini juga dimaksudkan bagi seluruh koordinator seksi untuk menyampaikan ide-ide atau rencana kerja yang nantinya akan direalisasikan dalam rangka menyukseskan kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

Dalam kesempatan ini Eko Budiarto, SE., MM selaku ketua panitia penerimaan mahasiswa baru berpesan, “Saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk lebih meningkatkan promosi-promosi kampus, diharapkan kerjasama tim panitia penerimaan mahasiswa baru menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sehingga target yang kita harapkan dapat terpenuhi”, jelas Pak Eko.

   

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura menjunjung tinggi kualitas sehingga dapat memberikan mutu terbaik atas perkuliahan, sistem pendidikan, dan layanan akademik. “Diharapkan bagi seluruh sivitas akademika STIE Port Numbay terutama semua ketua koordinator agar dapat memberikan pelayanan prima yang terus dipertahankan dan ditingkatkan kepada mahasiswa. Terlebih dalam kesempatan PMB ini, akan lebih banyak calon mahasiswa dan calon orang tua mahasiswa yang akan kita sambut menjadi bagian dari keluarga STIE Port Numbay Jayapura” tutup pak Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *