• Jum. Jul 26th, 2024

Koordinasi Persiapan Akreditasi Program Studi Magister Manajemen

Feb 27, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan Akreditasi Program Studi Magister Manajemen bertempat di ruang magister, Senin (27/2/2023).

Rapat koordinasi dihadiri oleh tim akreditasi dan dosen-dosen di lingkungan magister manajemen. Direktur Magister Manajemen Dr. Melmambessy Moses, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat penting bertujuan untuk persiapan tahapan pengajuan peningkatan akreditasi, “Saat ini akreditasi magister manajemen adalah Baik atau C, diharapkan agar ada peningkatan akreditasi menjadi Baik sekali atau C”. Beliau menambahkan agar persiapan semua dokumen, bukti fisik, file dilakukan dengan baik.

 

Dalam rapat tersebut juga dilakukan penyusunan borang Akreditasi. Persiapan penyusunan borang dilakukan secara maksimal dengan banyak sekali masukan dari Bapak/Ibu dosen, tentunya hal tersebut merupakan hal yang sangat baik sebagai koreksi dalam proses persiapan Akreditasi.

Persiapan RPS dan Tridharma juga dijelaskan dalam rapat tersebut, terkait teknis dan pelaksanaannya. Dengan perumusan tim akreditasi dan penyusunan borang yang maksimal, diharapkan Program Studi Magister Manajemen dapat melakukan persiapan dengan baik, cermat, dan optimal untuk menghadapi peningkatakan Akreditasi. Rapat berlangsung dengan khidmat, semangat dan penuh antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *