• Jum. Feb 3rd, 2023

Operasional Pelayanan Kampus STIE Port Numbay Jayapura Telah dibuka

Jan 1, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Jelang perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura mulai membuka pelayanan kampus. Sehubungan dengan Surat Edaran LLDIKTI XIV Nomor 2158/LL14/TU/2022 dan Ketua STIE Port Numbay Jayapura bahwa Senin, 2 Januari 2023 agenda kerja rutinitas kembali dilaksanakan.

Dalam melangkah ke tahun 2023, Ketua STIE Port Numbay mengajak menapaki dengan penuh bersemangat dan kesungguhan karena tantangan di tahun 2023 tentu lebih berat, kita terus melakukan transformasi secara berkelanjutan, baik transformasi kualitas SDM yang unggul dan berkarakter, peningkatan kualitas lulusan, perluasan kerja sama, peningkatan mutu program studi yang terakreditasi, digitalisasi serta peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian. “Tahun baru haruslah menjadikan kita terus berkomitmen, untuk menjaga bahwa STIE Port Numbay Jayapura ingin mencapai sebuah perguruan tinggi yang unggul dan bereputasi. Maknai sebagai suatu perubahan untuk peningkatan prestasi, inovasi dan layanan yang lebih prima,” terang Dr. John Agustinus SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura.

Pelaksanaan perkuliahan Semester Ganjil 2022/2023 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh program studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *