• Jum. Jul 26th, 2024

Gladi Bersih Wisuda XXV STIE Port Numbay Jayapura

Des 16, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura menggelar persiapan acara Wisuda dengan gladi bersih di hotel Aston Jayapura, Jumat (16/12/2022).

   

Wisuda STIE Port Numbay Jayapura akan digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 dengan jumlah total wisudawan 156 orang yang terdiri dari empat Program Studi yaitu Keuangan dan Perbankan, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Magister Manajemen. Kegiatan gladi bersih pada hari ini dimaksudkan untuk memantapkan acara wisuda agar dapat berjalan dengan lancar pada hari H. Dalam prosesnya, panitia menyampaikan kepada peserta mengenai tahapan dari acara wisuda yang akan dijalani hari Sabtu mendatang, mulai dari pemakaian toga, cara pengambilan map dan teknis mengenai wisuda secara keseluruhan.

   

Direncanakan tamu VIP yang akan hadir diantaranya Gubernur Papua, Ketua Yayasan Cinta Tanah Air, Kepala LLDIKTI wilayah XIV Papua dan Papua Barat. Dihimbau kepada seluruh peserta wisuda bahwa pendamping yang diizinkan memasuki tempat wisuda maksimal hanya dua (2) orang, membawa undangan wisuda, hadir 15 menit sebelum acara dimulai dan wajib menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *