• Sel. Feb 20th, 2024

Pemilihan dan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE Port Numbay Jayapura Tahun 2022

Okt 16, 2022

stie-portnumbay.ac.id – Pemilihan dan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura tahun 2022 dilakukan di ruang 4 pada hari Jumat (14/10/2022).

   

Kegiatan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 3 Hengki Athabu, SE., MM, Ketua Program Studi Manajemen Dani Melmambessy, SE., M.Si, Dosen di lingkungan jurusan Manajemen Elius Heluka, SE., MM, serta seluruh Mahasiswa program studi Manajemen. Pemilihan dilakukan dengan cara pemungutan suara. Suara terbanyak akan terpilih menjadi Ketua dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen.

   

“Kesepakatan pemilihan HMJ Manajemen agar dapat membentuk kelengkapan dan fungsi ditingkat program studi masing-masing. Pembentukan HMJ dibentuk tahun 2017, tujuan pembentukan adalah untuk mengaktifkan kegiatan kemahasiswaan ditingkat jurusan Manajemen. Di dalam organisasi pembentukan HMJ ada penanggung jawab, pembina dan kepengurusan”, jelas Ketua Program Studi Manajemen Dani Melmambessy, SE., M.Si saat memberi sambutannya.

“Pengurusan HMJ hanya berlaku satu tahun, apabila masa berlaku kepengurusan telah berakhir,  maka akan dipilih kepengurusan HMJ lainnya. Orang yang menjadi Ketua adalah contoh dan panutan bagi mahasiswa lainnya seperti cara bicara yang baik, disiplin waktu, rajin kuliah dan terpenting menjaga komunikasi dengan baik” tutupnya.

Besar harapan bagi pengurus yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMJ Manajemen masa bakti 2022/2023, agar dapat selalu membina serta memfasilitasi segala bentuk kegiatan kemahasiswaan di jurusan manajemen baik pada bidang akademik maupun non akademik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *