• Sel. Feb 20th, 2024

Inagurasi “Dari, Oleh dan Untuk Mahasiswa Baru”

Agu 29, 2022 ,

stie-portnumbay.ac.id – Puncak Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2022/2023 ditutup dengan kegiatan inagurasi berupa persembahan dari mahasiswa baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Hamadi, hari Sabtu (27/8/2022).

   

Selain dihadiri oleh mahasiswa baru, Dosen dan Staf, Ketua STIE Port Numbay juga ikut hadir. Dalam sambutannya Bapak Dr. John Agustinus, SE., MM berharap semua materi yang diterima mahasiswa baru selama pelaksaanaan PKKMB 2022 dapat diterapkan dalam kehidupan nyata sebagai mahasiswa. “Mahasiswa baru harus bisa beradaptasi dengan kehidupan kampus dalam kehidupan baru yang menuntut kemandirian, berprestasi dalam semua bidang dan menjadi satu kesatuan meski berbeda-beda dalam wadah STIE Port Numbay Jayapura”. Ketua juga mengajak kepada seluruh mahasiswa selain belajar tekun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan. “Prestasi akademik bisa diraih bersamaan dengan keaktifan dalam kegiatan kemahasiswaan yang ada di STIE Port Numbay Jayapura”, pungkasnya.

   

Kegiatan Inagurasi ini diisi dengan berbagai ragam lomba agar semua mahasiswa lebih dekat satu sama lain. Selain itu ada makan bersama dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba. kegiatan ini mengutamakan kebersamaan dan kerjasama sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan yang tinggi.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *