• Jum. Jul 26th, 2024

Semarakkan HUT ke-77 RI, Seluruh Civitas Akademika STIE Port Numbay Memeriahkan Lomba 17-an

Agu 22, 2022

stie-portnumbay.ac.id, Jayapura – Indonesia mencapai usia kemerdekaan ke-77 di tahun ini. Selain pelaksanaan upacara yang umum dilakukan sebagai bentuk penghormatan secara formal, ajang lomba 17 Agustus juga menjadi salah satu cara masyarakat merayakan kemerdekaan RI.

     

Tak pernah terlewat setiap tahunnya, STIE Port Numbay Jayapura berpartisipasi merayakan kemerdekaan dengan berlomba. Tidak hanya diikuti oleh mahasiswa saja, dosen dan seluruh staf yang berada di lingkungan kampus STIE Port Numbay Jayapura ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

     

“Acara ini sudah setiap tahunnya diadakan, tidak ada kendala dan semua ikut berpartisipasi. Harapan kedepannya lomba 17 Agustus selalu dilombakan dengan lomba yang lebih banyak lagi dan lebih unik lagi serta peserta lebih banyak” tutur Dr. Jhon Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura.

     

Lomba ini pun akan diakhiri dengan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah pada Rabu sore, 17 Agustus 2022.

       

Semoga dengan peringatan Hari Kemerdekaan Negara kita ini, semua orang lebih bersemangat agar lebih kreatif, lebih terbuka wawasannya serta lebih cinta tanah air untuk berinovasi membangun bangsa. Merdeka!

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *